Tips Bermain Free Fire – Bermain sebuah game free fire dan mendapatkan sebuah booyah adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain free fire. Booyah menjadi suatu tolak ukur kemampuan seorang dalam sebuah permainan FF, apakah pemain sudah benar-benar pro atau bahkan masih sangat pemula dalam bermain.

Tips bermain free fire agar booyah sangat berguna sekali untuk pemula yang ingin melakuakn solo ranked. Karena suatu strateginya adalah mencegah kamu mati cepat dan menjaga sebuah peringkat agar tidak mudah untuk turun. berikut adalah 3 tips Bermain Agar Booyah Free Fire:

1, Mengenali Peta Yang DiMainkan

Free fire adalah sebuah game yang bertipe battle royale. Untuk dapat memudahkan kamu memenangkan suatu pertandingan, maka harus bisa menguasai peta dengan sangat baik.

Didalam sebuah game Free Fire ada tiga peta utama tang terdiri dari Kalahari, Portugary dan juga Bermuda. Tips bermain sebuah game free fire untuk pemula adalah mencoba satu peta dan berulang-ulang terus menerus sampai paham dan tau tentang peta tersebut. jangan terlalu sering berpindah-pindah peta dalam bermain.

2. Penjarahan Seperlunya

kesalahan nomor dua yang paling sering dilakukan oleh seluruh pemula adalah terlalu banyak melakukan looting. Ya, mereka berusaha agar dapat mengumpulkan suatu item sebanyak mungkin sebelum melakukan peperangan.

Agar mudah mendapatkan booyah, sebaiknya kamu membawa beberapa perlengkapan alat medis, peluru secukupnya dan sebuah senjata. Seiring waktu kamu bermain game free fire, nanti pasti paham suatu combo senjata yang sangat bagus serta attachment yang dibutuhkan agar mudah mematikan lawan.

3. Jangan Nafsu Bunuh

Tips bermain game free fire agar mudah mendapatkan booyah berikutnya adalah tidak boleh nafsu dalam mengejar banyak kill. Sebab, dengan sebuah kemampuan menembak yang belum ada apa-apanya hanya akan membuat kamu mudah mati ketika bermain bar-bar dan bertemu dengan musuh yang kuat.

Untuk pemain FF pemula atau yang baru bermain FF, sebaiknya kamu menunggu dan membiarkan musuh datang dengan sendirinya.

Jika belum yakin bisa mengontrol sebuah senjata dengan tepat dan baik, maka jangan berani-berani membuka perang atau membuka peperangan.