Seputar Fakta Mencengkam Game Valorant – Sekilas, Valorant terlihat mirip dengan first-person shooter lainnya, terutama di Overwatch, di mana gaya visualnya membangkitkan perasaan kartun. Namun, Valorant juga memiliki banyak fitur menarik lainnya, serta perilaku yang akan berbeda dari game Overwatch lainnya. Berikut tiga hal yang perlu Anda ketahui tentang Valorant.

BACA JUGA :

Banyaknya Penawaran Free Kredit Slots Online Beri Bonus

Berikut inilah Seputar Fakta Mencengkam Game Valorant :

Seputar Fakta Mencengkam Game Valorant

1. Premis Cerita yang Menarik

Valorant awalnya dirancang sebagai salah satu game 5v5 paling kompetitif dan akan menampilkan beberapa pahlawan, yang masing-masing dapat menggunakan kemampuannya. Dahulu kala, tanah masa depan mengalami peristiwa misterius yang disebut Cahaya Pertama. Fenomena ini mengubah kondisi alam, serta menciptakan banyak orang dengan kekuatan khusus yang disebut Radiant.

Sebuah organisasi misterius tiba-tiba menjadi sebuah program bernama Valorant Protocol, dimana mereka berhasil mengumpulkan Radiant dari seluruh dunia untuk menjadi tentara. Para agen Valorant Protocol ini memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari mantan tentara hingga penjahat.

2. Awalnya Ingin Digabung dengan  LoL

Sebagian besar game yang diumumkan oleh pengembang Riot Games saat acara ulang tahun sepuluh tahun yang lalu dan latar belakang dari dunia sama dengan game League of Legends. Contohnya Legends of Runeterra, Project F, dan Project L. Awalnya Riot Games juga sempat berpikir untuk menggabungkan game Valorant dengan game LoL, namun pada akhirnya tidak jadi.

Hal ini dilakukan oleh sutradara Valorant, Joe Ziegler, kepada Game Informers. Mereka ingin membuat game taktis shooter menggunakan senjata api dan peluru, namun konsep ini sangat sulit diterapkan pada karakter fantasi di game LoL. Dan akhirnya mereka berhasil merancang dunia baru sehingga pengalaman yang dihasilkan akan lebih cocok.

3.  Shooter Dengan Time to Kill yang Lebih Cepat

Meskipun game Valorant memiliki gaya visual yang penuh warna seperti game Overwatch, ada perbedaan besar dalam nuansa gameplay. Pada game Overwatch damage dari tembakan cukup bervariasi, namun secara umum kamu tidak akan mati hanya dalam sekali tembak. televisi jika terkena serangan headshot dari hero bertipe sniper seperti Hanzo atau Widowmaker.

Dengan faktor TTK alias Time to Kill yang lebih cepat, membuat setiap tembakan di sini bisa sangat fatal, jadi kamu harus berhati-hati dan tidak menyia-nyiakan kesempatan sekecil apapun. Bahkan situs resmi Riot Games mengatakan, “Kami ingin para pemain kami dapat meraih kemenangan hanya dengan menggunakan “skill” dan strategi. Alih-alih game Overwatch, menembak game Valorant akan terasa seperti standar yang mirip dengan Rainbow Six: Siege atau Counter Strike.

Ketika anda tertarik ingin bermain game valorant ini, Maka anda bisa langsung saja mengunduh nya pada perangkat pintar yang ingin anda gunakan. Lebih asik jika anda bermain bersama, Keseruan dan kesenangan pasti akan dapat anda rasakan ketika bermain game valorant yang sangat menarik ini.

Jadi, Itulah uraian tentang fakta mencengkam yang bisa anda ketahui sekarang, Terima kasih dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

Free Spin Slots Online Uang Asli